Payoneer Indonesia


Payoneer Indonesia
Payoneer Indonesia
Payoneer merupakan sebuah bank online atau sering juga disebut payment processor seperti payza, paypal maupun perfectmoney. Payoneer saat ini banyak dipakai oleh para pebisnis online untuk bertransakasi online, karena banyak merchant yang sudah menerima payoneer sebagai alat pembayaran.
Kelebihan Payoneer dibanding payment processor lain adalah adanya kartu debit ATM. Kartu debit ATM ini fungsinya sama dengan kartu debit ATM pada bank nyata yaitu untuk mengambil uang. Pengambilan uang bisa dilakukan disemua ATM di Indonesia asal terdapat logo mastercard. Kartu debit ATM ini akan langsung dikirim ke alamat rumah anda jika pendaftaran anda berhasil di approve oleh pihak payoneer. Pengiriman memakan waktu lebih kurang satu bulan.
Selain itu kelebihan lain payoneer yang cukup menarik bagi orang Indonesia adalah bisa untuk memverifikasi paypal. Fitur ini tentu cukup menarik bagi orang Indonesia mengingat sekarang paypal sangat tidak bersahabat bagi orang Indonesia. Dengan menggunakan payoneer kita bisa memverifikasi paypal secara gratis tanpa perlu beli vcc maupun punya kartu kredit. Selain itu payoneer juga menyediakan bonus $25 setiap ada referral yang mendaftar payoneer melalui link referral kita. Bonus $25 tersebut akan diberikan setiap ada referral kita yang mempunyai saldo minimal $100
Sedangkan kekurangan payoneer adalah biaya fee dan administrasi yang cukup besar. Tetapi mengingat berbagi kelebihan diatas utamanya bisa untuk verifikasi paypal, maka tidak ada salahnya anda mencoba mendaftar payoneer.
Sekian artikel tentang payoneer Indonesia, semoga bermanfaat

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Payoneer Akun Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper | Kaizen Template. Powered by Blogger.
Creative Commons License