Biaya Payoneer (Payoneer Fee)

Biaya Payoneer
Biaya Payoneer
Payoneer merupakan salah satu payment processor terbaik saat ini. Salah satu keunggulan payoneer adalah adanya kartu debit yang bisa digunakan untuk mengambil uang via ATM. Kartu debit ini sendiri akan anda dapatkan setelah pendaftaran payoneer anda di approve dan dikirimkan via pos ke alamat rumah anda.
Dibalik keunggulannya, payoneer mempunyai kelemahan yaitu biaya feenya yang cukup besar. Biaya fee payoneer jauh lebih besar dari berbagai payment processor lain seperti payza,  egopay, bahkan paypal. Berikut beberapa jenis biaya payoneer (fee) yang diterapkan oleh payoneer
  • Biaya Aktivasi : $10 per kartu debit payoneer (Diluar US). Untuk dapat menggunakan kartu debit payoneer tentu saja anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu dan biayanya adalah $10.
Note : Anda bisa saja mengaktifkan kartu debit ini tanpa ada saldo terlebih dahulu, tapi ingat ada biaya bulanan & biaya aktivasi 1x yang mau tidak mau harus anda bayar, dan dari pengalaman saya setelah mengaktifkan kartu ini tanpa memiliki saldo dan tanpa ada transaksi beberapa bulan kemudian kartu saya di nonaktifkan.
  • Biaya bulanan : anda akan dikenakan charge sebesar $1 untuk anda yang bertransakasi lebih dari 4 kali per bulan, dan $3 untuk anda yang bertransaksi kurang dari 4 kali per bulan
  • Biaya Transaksi : Sebelum anda berbelanja ria menggunakan kartu debet payoneer sebaiknya anda tahu anda akan dikenakan biaya dari transaksi yang anda lakukan yang besarnya bervariasi.
Contoh kasus : saya membayar sesorang $18 lewat paypal dari saldo yang diambil dari kartu payoneer, ternyata saya dikenakan $18.32.
  • Biaya Penarikan Tunai di ATM : Anda akan dikenakan sekitar $2.75 untuk setiap penarikan tunai dari ATM
  • Biaya Load Kartu : untuk biaya load dari kartu ke kartu saya kurang tahu pastinya berapa % tapi sebagai contoh saya mau load $100 maka penerima akan dikenakan biaya $3.75 atau yg kirim dikenakan biaya tambahan $3.9 (pilih salah satu). Sedangkan saat anda menerima pembayaran misal dari komisi affiliasi maka akan dikenakan biaya sampai $4 jika pilih Immediate load.
Sekian beberapa biaya payoneer (payoneer fee) yang harus anda tahu. Semoga bermanfaat

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Payoneer Akun Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper | Kaizen Template. Powered by Blogger.
Creative Commons License