Menggunakan Payoneer Untuk Menerima Komisi dari Website Affiliasi

Menggunakan Payoneer Untuk Menerima Komisi dari Website Affiliasi
Menggunakan Payoneer Untuk Menerima Komisi dari Website Affiliasi
Payoneer merupakan salah satu payment processor popular saat saat ini. Banyak website bisnis yang saat ini menerima pembayaran menggunakan payoneer. Beberapa website affiliasi seperti Clickbank, Amazon, dsb sudah menerima pembayaran komisi melalui payoneer.
Salah satu keuntungan menggunakan payoneer untuk menerima komisi adalah waktu pengiriman yang lebih cepat daripada menggunakan cek atau alat pembayaran lainnya. Kalau biasanya saat menerima pembayaran komisi via cek butuh waktu sekitar satu bulan, maka untuk cashout menggunakan payoneer hanya butuh waktu sekitar beberapa hari. Selain itu untuk cashout menggunakan payoneer biasanya ada penurunan minimum payout. Contohnya di clickbank, jika minimum payout menggunakan cek sebesar $100, maka untuk pembayaran menggunakan payoneer anda hanya membutuhkan $10 untuk bisa melakukan cashout.
Sedangkan kekurangan menggunakan payoneer adalah biaya administrasi yang cukup mahal dibanding payment processor lainnya. Contohnya biaya bulanan dimana anda akan dikenakan charge sebesar $1 untuk anda yang bertransakasi lebih dari 4 kali per bulan, dan $3 untuk anda yang bertransaksi kurang dari 4 kali per bulan. Selain itu masih ada biaya-biaya lain seperti biaya transaksi, biaya penarikan uang dari ATM, dsb.
Sekian artikel saya mengenai menggunakan payoneer untuk menerima komisi dari website affiliasi, meskipun biaya adminnya cukup mahal, tetapi saya rasa cukup sesuai dengan fasilitas yang anda dapatkan dari payoneer.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Payoneer Akun Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper | Kaizen Template. Powered by Blogger.
Creative Commons License