Cara Mengisi Saldo Payoneer dengan Adf.ly

Cara Mengisi Saldo Payoneer dengan Adf.ly
Cara Mengisi Saldo Payoneer dengan Adf.ly 
Ada banyak yang bisa dilakukan untuk cara mengisi saldo payoneer, salah satunya adalah melalui program adf.ly. Adf.ly atau yang sering disebut dengan adfly adalah sebuah program paid to redirect link atau mudahnya program yang membayar anda untuk meredirect link. Redirect link merupakan aktivitas dimana anda mengalihkan sementara link sebuah situs ke situsnya adfly, kemudian pihak adfly akan menampilkan iklan selama sekitar 5 detik.
Adfly memberikan tarif beragam setiap 1000 view atas link adfly yang anda tampilkan (tarif termahal visitor USA up to $7 per 1000 view). Jumlah view sendiri akan masuk setelah orang yang mengklik link adfly anda mengklik SKIP AD di bagian atas kiri. SKIP AD sendiri akan muncul setelah hitungan mundur 5 detik dari adfly selesai dilakukan. Untuk metode pembayarannya, adfly menerima merode pembayaran melalui paypal maupun payoneer. Untuk yang ingin menerima pembayaran melalui payoneer, anda harus mendaftar payoneer dahulu melalu adfly.
Adfly sendiri sangat terkenal dikalangan para uploader. Banyak para uploader yang menaruh link adfly sebelum link download yang sebenarnya. Dengan begitu semakin banyak yang mendownload maka para uploader akan menerima dollar yang semakin banyak.
Untuk mengikuti program adfly caranya sangatlah mudah
  • Klik Join Now.
  • Isi formulir yang disediakan sesuai data diri anda
  • Setelah selesai klik Join.
  • Masuk ke akun email anda, akan ada email dari adf.ly (jika tidak ada, periksa di folder spam). Kunjungi URL yang diberikan adf.ly dan masukan kode konfimasi yang diberikan adf.ly. Klik Confirm Registration.
  • Akan muncul keterangan "Acount Confirmed, your acount has been successfully confirmed" tandanya akun anda telah berhasil dibuat.
Setelah selesai anda harus membuat akun payoneer dahulu melalui adfly supaya bisa memperoleh pembayaran adfly melalui payoneer, klik disini caranya
Sekian artikel saya mengenai cara mengisi saldo payoneer via adf.ly, semoga bermanfaat

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Payoneer Akun Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper | Kaizen Template. Powered by Blogger.
Creative Commons License