Kegunaan Payoneer

kegunaan payoneer

Kegunaan Payoneer
Payoneer merupakan salah satu rekening online (payment processor) yang banyak digunakan saat ini. Payoneer memilki berbagai macam kegunaan, diantaranya dengan menggunakan payoneer anda dapat menerima pembayaran komisi affiliasi dari berbagai situs internet marketing seperti amazon, clickbank, infolinks dan perusahaan affiliasi lainnya. Jika pembayaran minimal telah dipenuhi, maka perusahaan tersebut akan mengirimkan komisi anda langsung ke akun anda di payoneer.
Selain itu kegunaan Payoneer lain adalah bisa digunakan untuk verifikasi Paypal. Kebanyakan pebisnis online di Indonesia lebih dahulu mengenal Paypal sebagai alat pembayaran online sebelum Payoneer. Jika anda tidak memiliki kartu kredit, maka anda dapat menggunakan kartu payoneer untuk verifikasi akun paypal Anda.
Anda dapat jug menggunakan payoneer untuk berbelanja secara online di situs-situs yang menerima pembayaran via payoneer. Para pebisnis online yang sering menggunakan domain dan hosting, maka payoneer dapat anda gunakan sebagai pengganti kartu kredit. Godaddy sering memberikan diskonan domain bagi para pelanggannya yang menggunakan kartu kredit.
Tetapi yang perlu anda ingat adalah payoneer akan mengambil sejumlah biaya dari dana yang masuk sebesar 1%. Menurut saya, biaya tersebut termasuk murah. Anda mungkin saja berbeda pendapat dengan saya. Dana yang anda terima di payoneer dapat anda tarik di seluruh jaringan ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang berlogo MasterCard.
Sekian beberapa kegunaan payoneer, semoga bermanfaat

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Payoneer Akun Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper | Kaizen Template. Powered by Blogger.
Creative Commons License